THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 01 Desember 2010

just meiilody's day-note =)

hello !^^
seneng banget nih gw abis nonton bola Indonesia vs Malaysia menang 5-1. wohooo!!
teruskaaan! ~(^,^~) (~^,^)~

oh iya, seharian ini gw aktif di dunia maya [twitter, yahoomail n blog. biasanya c sama facebook juga, tapi gw ga ngerti knapa fb gw ga bisa di-login. semoga aja ga di-hack -,-"] tapi dari 4 situs yg gw sebut tadi, gw paling aktif di twitter. yaa kadang share info, kadang curhat, kadang nyampah. wkwkwk. boleh dong?sekarang kan zamannya pembebasan hak asasi manusia :pp

sebenernya malem ini gw mau share sesuatu, tp gw belum dpet semua persetujuan dari pihak2 terkait. ga enak dong kalo gw maen nyelonong publish gitu aja.hehe.
lain x aja ye gw share-publishnya^^
tenang aja, gw ga akan nge-publish sampah kok (wekekeke :p)

bzzz..udah jam setengah 12 cuy,mata bengep juga nih OL seharian 0,o
meiilody bobo dlu yee sambil dengerin melodi2 indah dari mp3 \(^,^)/
oyasuminasai ~ nox

#decemberwish#
*murid gw awet
*bisa beli keperluan gw sendiri
*ngerasain natal yg lebih baik
*makin dket sama seseorang #nomention
*de el el terserah Tuhan...
(aaamiiinnn)

0 comments: